//
you're reading...
Motivasi

Kiat sukses: Dalam persahabatan yang baik, akan menarik yang baik


Sifat teman-teman Anda ditentukan oleh perlakuan Anda. Jika Anda adalah teman yang memberikan waktu Anda secara bebas dan selalu menunjukkan perhatian kepada orang lain, teman-teman Anda akan baik dan murah hati. Jika Anda adalah orang yang memanfaatkan teman, yang tidak memberi banyak dan tidak mengharap mendapat banyak, Anda akan menarik teman-teman yang mempunyai sifat yang sama. Dalam persahabatan, yang baik menarik yang baik.

Nilai perilaku Anda sesekali untuk menentukan Anda termasuk teman yang seperti apa. Apakah Anda termasuk orang baik yang ingin Anda jadikan teman? Apakah Anda memberi secara bebas tanpa mengharap imbalan atau Anda selalu meminta dan tak pernah memberi? Apakah anda menyediakan waktu untuk saling berhubungan dan ingat hari-hari istimewa teman Anda? Jika Anda terlalu asyik dengan diri sendiri sampai melupakan teman-teman Anda, Anda pasti akan tak punya teman.

Menanggulangi kemalangan dapat menjadi kebiasaan, begitu pula dengan lari dari kemalangan dapat menjadi kebiasaan. Lihat ke sekeliling Anda dan cari orang-orang yang termasuk ke dalam kedua kategori ini. Sebagian orang tampak tetap bersemangat dalam kemalangan. Mereka menyukai tantangan. Saat kemalangan menerpa, mereka langsung bergerak untuk menemukan perbaikan. Orang lainnya tampak lari dari masalah nyaris seperti refleks. Kebiasaan dapat bermanfaat bagi Anda atau sebaliknya, merugikan Anda. Jadi, pastikan untuk menjadikan menanggulangi kemalangan sebagai kebiasaan dan kebiasaan ini akan bermanfaat untuk Anda” – Edward W. Smith.

(Sumber: Tabloid Aura)

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: