//
you're reading...
Artikel Bebas

Cara Mudah Membuat Segala Sesuatu Lebih Baik


Anda mungkin pernah heran, sahabat Anda dengan mudahnya menurunkan berat badan. Tetangga Anda mudah mendapatkan pekerjaan baru yang baik. Apa rahasia sukses mereka? Menurut para ahli, ada cara untuk menjadi atau mendapatkan sesuatu yang lebih baik. Berikut, beberapa tip terbaik.

Menurunkan berat badan

Survei menunjukkan, 65% orang Amerika ingin menurunkan berat badan. Kini, survei baru menunjukkan caranya tidak sesulit yang diduga. Terdiri dari:

  • Kapsul pembuat kenyang

    Anda mungkin masih ingat rasa kenyang sesudah makan banyak dan tidak bisa makan lagi. Kini, para ahli menemukan pil yang bisa meniru hal ini: pil Psyllium seed yang dibungkus lapisan serat, yang jika kontak dengan air, membesar 4 kali dari ukuran asal sehingga membuat kenyang. Orang-orang yang minum pil ini setengah jam sebelum makan, jumlah makanan yang dikonsumsi berkurang 25%. Psyllium seed dijual di toko makanan kesehatan. Konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter sebelum mengonsumsi.

  • Makan Almond

    Para ahli menyuruh relawan makan almond atau rice cake sebelum makan. Orang-orang yang makan almond merasa kenyang lebih lama 90 menit dibanding yang makan rice cake. Jumlah makanan yang dimakan sesudah itu juga berkurang. Penyebabnya adalah, almond kaya dengan lemak sehat yang menekan mekanisme lapar. Rice cake dan makanan fat-free lainnya tidak mempunyai kandungan ini.

Mendapatkan pekerjaan lebih baik

Di tengah perekonomian lamban masa kini, mungkin sulit mendapatkan pekerjaan impian. Tapi jika Anda tahu kiat mengahadapi wawancara, peluang untuk diterima meningkat 2 kali lipat. Berikut, cara yang bisa dicoba.

  • Jangan datang terlalu dini

    Dugaan datang lebih cepat di tempat wawancara bisa memperbesar peluang diterima ternyata meleset. Dalam sebuah survei, rekruter mengatakan, pelamar yang datang jauh lebih cepat sama mengganggunya dengan yang datang terlambat. Datang lebih cepat 10 menit saja bisa mengganggu karena menginterupsi tugas pewawancara pada hari itu. Jika anda tiba lebih cepat, coba tunggu di dalam mobil atau di toko dekat kantor tersebut.

  • Kenakan aksesori trendi

    Studi-studi interview menunjukkan, pelamar yang tampak paling trendi, misalnya mengenakan sepatu warna pastel pada musim semi, tampak lebih cemerlang dan lebih bisa diterima. Sebabnya adalah, mereka mengirim pesan menyesuaikan diri dengan dunia. Sifat ini paling dicari para manajer karena mengindikasikan pemain tim.

Punya anak

Studi-studi terkini di Amerika menunjukkan, 20% dari semua pasangan sulit punya anak. Selain pengobatan teknologi tinggi, para ahli kini menemukan metode teknologi rendah untuk menjadi ibu.

  • Minum teh hijau

    Dalam sebuah studi terkini, para ahli yang meneliti khasiat kesehatan teh hijau menemukan hasil yang mengagetkan. Perempuan yang minum lebih dari setengah cup the hijau sehari berkemungkinan 2 kali lebih besar hamil. Awalnya para ahli menduga, khasiat ini berasal dari kafein di dalam teh. Tapi ternyata minuman berkafein lainnya tidak memberi khasiat ini. Kini para ahli menduga, tee hijau menghancurkan sel-sel telur yang tak bisa dibuahi, meningkatkan kemungkinan setiap bulan perempuan melepaskan sebuah telur yang dapat dibuahi.

  • Jus jeruk untuk sang suami

    Jika sperma pri lengket jadi satu, terjadilah hal umum: tak bisa membuahi sel telur. Tapi sebuah riset baru menunjukkan, vitamin C mencegah sperma lengket jadu satu. Dalam sebuah studi, ketika pria disuruh mengkonsumsi 500mg vitamin C, 2 kali sehari, jumlah sperma yang lengket turun dari 20% menjadi 11%. Kendati jus jeruk dapat membantu suami Anda memenuhi kuota, 1 cup hanya mengandung 124 mg vitamin C. Karena itu, sebagian ahli menganjurkan menambahkan suplemen.

Tampak lebih muda

Anda yang ingin memutar balik jarum jam? Anda tidak sendiri. Dalam sebuah survei terkini terhadap 2.500 perempuan di Amerika, 96% perempuan diatas 35 tahun mengatakan ingin tampak lebih muda. Memang bisa operasi plastik. Tapi biayanya mahal dan riskan. Kabar baiknya, para ahli menemukan cara baru yang lebih mudah. Terdiri dari:

  • Gunakan krim wajah terbaik

    Para ahli sebelumnya menduga, krim yang mengandung retinol adalah pilihan terbaik untuk mengurangi garis-garis kerut di wajah. Tapi sebuah studi baru dalam World Congress of Dermatology melaporkan, senyawa penyembuh luka yang disebut palmitoyl pentapeptide bekerja lebih baik. Para periset menyuruh sekelompok perempuan menggunakan pentapeptide pada satu sisi wajah dan retinol pada sisi lainnya. Sesudah 4 bulan, sisi wajah yang diolesi pentapeptide lebih halus, lebih lembut dan jumlah kerut 70% lebih rendah. Selain itu, pentapeptide tidak menyebabkan kemerahan dan kulit mengelupas seperti halnya retinol.

  • Red wine mengencangkan kulit

    Anda mungkin pernah dengar, wine baik untuk jantung dan juga baik untuk kulit. Sebuah studi terhadap 700 orang menunjukkan, yang minum 1 gelas red wine sehari mempunyai arteri yang 25% lebih elastis dibanding yang tidak. Semakin mudah arteri wajah melebar, semakin banyak aliran darah ke kulit. Aliran darah yang lebih baik membuat kulit lebih kencang sehingga berkemungkinan lebih kecil berkerut.

(Sumber: Tabloid Aura)

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: